Roy Keane Mau Bunuh David De Gea Karna Blunder Fatal

By ommed


nusakini.com - Legenda Manchester United, Roy Keane sangat tidak bisa menerima penampilan David dea Gea yang melakukan blunder fatal saat bertemu Everton, Minggu (1/3) kemarin.

Everton membuka keunggulan secara mudah dalam duel Liga Primer Inggris di Goodison Park tersebut setelah upaya De Gea melakukan sapuan justru mengenai Dominic Calvert-Lewin dan membobol gawangnya sendiri.
Itu merupakan kisah terbaru dari rangkaian blunder yang dilakukan kiper nomor satu Spanyol, yang masa depannya di United berulang kali diragukan.


Keane, selaku mantan kapten United, sangat frontal menyuarakan pendapatnya ketika ditanya mengenai blunder De Gea dan mengklaim sang pemain akan mendapat masalah besar jika dirinya terlibat secara langsung di klub.

"Entah saya sebagai pemain atau manajer, saya akan membunuhnya," kata Keane kepada Sky Sports. "Apa yang ditunggu De Gea? Itu gila."
"Hampir ada sedikit kesombongan dalam dirinya. Saya akan menggantungnya saat jeda pertandingan. Tidak ada alasan."

Hasil imbang 1-1 mewarnai laga antara Everton dan United, dengan tuan rumah batal meraih gol kemenangan setelah VAR menganulir telat Calvert-Lewin.